Perkembangan Meikarta Izin

Meikarta izin saat ini memang masih dalam proses pengurusan. Namun saat ini anda sudah bisa melakukan pemesanan unit yang anda inginkan. Memang permasalahan izin pembangunan meikarta ini menjadi salah satu bahasan menarik beberapa hari terakhir. Yang menjadi permasalahan adalah permasalahan amdal atau dampak lingkungan agar dapat memperoleh IMB atau Izin Mendirikan Bangunan. Memang hal tersebut adalah salah satu syarat wajib yang perlu dipenuhi sebelum mendirikan sebuah bangunan apalagi untuk bangunan mega proyek sebesar meikarta yang nilai investasinya ditaksir mencapai Rp 278 Trilliun. Meskipun belum mendapatkan izin dari pemerintak Kota Beasi, tetapi produk hunian ini sudah ditawarkan di pasaran. Hal tersebut memang wajar dilakukan oleh para pengembang perumahan dan juga hunian seperti apartemen ini. Dengan catatan setiap transaksi yang sudah dilakukan semuanya memiliki kejelasan dan kebenara yang sesuai.

Mungkin anda yang sudah terlanjur berinvestasi dengan proyek meikarta ini sedikit merasa khawatir mendengan permasalahan Meikarta izin yang ternyata prosesnya belum selesai. Namun anda tidak perlu khawatir, karena setiap dana yang sudah anda bayarkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Lippo Group sebagai pengembang meikarta. Dan dana tersebut juga akan digunakan sebagaimana mestinya. Mengenai permasalahan ini, CEO dari Lippo Group sendiri juga sudah menyampaikan permintaan maafnya atas kegadhan yang terjadi menyangkut proses pembangunan maikarta sebagai kota baru terbesar di Indonesia.

Dengan adanya permasalahan Meikarta izin tersebut tentu tidak akan berdampak mengenai fasilitas dan juga berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh pengembang. Fasilitas serta beberapa keunggulan pengembangan kota beru meikarta di cikarang bekasi jawa barat akan anda dapatkan sesuai yang telah ditawarkan. Kota baru meikarta masih tetap akan dilengkapi degan berbagai sarana dan prasarana penunjang seperti pusat perbelanjaan, sekolah mulai dari SD hingga universita. Kemudian masih ada pusat pusak kegiatan olah raga, taman kta yang luasnya mencapai 100 hektare dan juga berbagai fasilitas pendukung lainya. Ditambah dengan akses menuju dan keluar dari kota baru meikarta yang sangat mudah dan banyak pilihanya.